Cara Move On Setelah Putus Cinta Yang Harus Diketahui

Cara Move On Setelah Putus Cinta Yang Harus Diketahui

Posted on 5 views

Cara Move On Setelah Putus Cinta Yang Harus Diketahui – Tidak ada satu orang pun yang menginginkan hubungan cintanya putus di tengah jalan, setiap orang tentu saja mendambakan hubungan cinta yang romantis dan juga harmonis sehingga akan bisa langgeng bahkan hingga maut memisahkan keduanya. Namun perlu Anda ketahui bahwa kenyataan terkadang tidaklah seindah yang diharapkan di mana terkadang ada sebagian orang yang kurang beruntung dalam kehidupan cintanya sehingga mereka harus merasakan apa yang disebut pahitnya putus cinta.

Jika Anda termasuk seseorang yang pernah mengalami putus cinta, tentu Anda mengetahui bagaiman rasa pahit yang harus Anda alami ketika baru saja putus cinta. Anda akan merasakan kecewa, sedih, marah, dan perasaan tidak menyenangkan yang lainnya. Terlebih lagi jika hubungan cinta Anda diputuskan secara sepihak oleh pasangan tanpa adanya alasan yang jelas. Putus cinta tentu saja akan membuat seseorang merasa galau, namun demikian Anda harus segera bangkit, berikut ini akan kami ulas cara move on setelah putus cinta yang harus diketahui.

Cara Move On Setelah Putus Cinta Yang Harus Diketahui

  1. Lupakan Segala Hal Tentang Mantan

Cara pertama yang harus Anda lakukan agar bisa segera bangkit atau move on setelah putus cinta adalah dengan melupakan segala hal tentang mantan. Hal ini dikarenakan apabila Anda selalu mengingat sang mantan, maka hal tersebut justru akan membuat Anda menjadi semakin galau karena memori mengenai mantan akan terus terkenang, oleh karena itulah Anda harus segera membuang jauh-jauh segala hal tentang mantan.

  1. Pahami Bahwa Dia Bukanlah Yang Terbaik Bagi Anda

Untuk bisa move on setelah putus cinta, maka Anda harus berusaha untuk memahami bahwa dia bukanlah yang terbaik bagi Anda. Anda harus benar-benar menanamkan di dalam hati bahwa kejadian putus cinta yang baru saja dialami merupakan suatu rencana yang baik dari Tuhan karena dia bukanlah pasangan yang tepat untuk Anda, hal ini tentu saja akan membuat pikiran dan hati Anda menjadi lebih tenang.

  1. Menyadari Bahwa Jodoh Ada di Tangan Tuhan

Hal berikutnya yang juga harus Anda lakukan agar bisa segera bangkit dari putus cinta adalah menyadari bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Anda harus berusaha untuk meyakinkan diri bahwa jodoh setiap orang berada di tangan Tuhan sehingga Anda tidak boleh memaksakan diri. Anda juga harus meyakini bahwa sekeras apapun Anda berusaha, namun hal itu tidak akan terjadi apabila Tuhan tidak menghendaki.

  1. Nikmati Kebebasan Anda

Cara lainnya yang juga bisa Anda lakukan agar bisa cepat move on setelah putus cinta adalah dengan menikmati kebebasan Anda. Setelah Anda putus cinta, tentu saja Anda akan bisa menikmati kebebasan karena tidak ada lagi pasangan yang menuntut Anda untuk terus bersamanya. Anda akan bisa merasakan kebebasan di mana Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang Anda sukai.

  1. Minta Bantuan Teman

Perlu Anda ketahui bahwa teman merupakan tempat yang sangat pas untuk menghilangkan rasa galau setelah putus cinta, Anda bisa mencari teman untuk curhat, namun tentu saja Anda harus memilih teman baik yang benar-benar bisa dipercaya. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas bersama teman-teman sehingga Anda bisa segera melupakan mantan.

Bagi Anda yang ingin bisa segera bangkit atau move on setelah putus cinta, maka Anda bisa menerapkan beberapa cara yang ada di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *