5 Tanda Istri Selingkuh Melalui HP

5 Tanda Istri Selingkuh Melalui HP

Posted on 11 views

5 Tanda Istri Selingkuh Melalui HP – Seperti yang telah bisa Anda lihat bahwa teknologi memang akan terus mengalami perkembangan dengan begitu pesat yang mana Anda akan bisa menemukan berbagai macam produk teknologi terkini yang canggih. HP atau handphone merupakan salah satu contoh produk teknologi yang saat ini telah dianggap sebagai suatu kebutuhan yang penting bagi sebagian besar masyarakat modern. Terlebih lagi saat ini HP telah dibekali dengan spesifikasi yang canggih sehingga bisa digunakan untuk melakukan banyak hal.

Meskipun HP memiliki manfaat yang begitu besar dalam membantu aktivitas keseharian, namun HP ternyata juga bisa membawa dampak yang buruk jika tidak digunakan dengan bijak. Ya, HP bisa bisa dijadikan sebagai suatu celah untuk melakukan perselingkuhan. Bagi seorang suami, tentu saja Anda tidak ingin istri yang begitu Anda cintai berselingkuh dengan orang lain bukan? HP memang sangat rawan untuk dijadikan sebagai sarana untuk berselingkuh, oleh karena itulah Anda harus mengetahui beberapa tanda istri yang berselingkuh melalui HP.

5 Tanda Istri Selingkuh Melalui HP

  1. Suami Tidak Diijinkan Menyentuh HP Istri

Salah satu hal yang bisa menjadi tanda bahwa istri Anda berselingkuh adalah Anda sama sekali tidak diijinkan untuk menyentuh HP miliknya. Istri yang tidak sedang berselingkuh tentu saja akan tetap bersikap santai pada saat suami memegang HP miliknya, sedangkan istri yang berselingkuh tentu akan merasa waswas apabila suaminya memegang atau malah mengutak atik HP miliknya.

  1. HP Selalu Dikunci

Hal kedua yang juga bisa menjadi indikasi bahwa istri sedang berselingkuh adalah HP-nya selalu dikunci, hal ini dilakukan dengna tujuan rahasia yang ada di HP miliknya tidak diketahui oleh orang lain, termasuk suaminya sendiri. Namun tentu saja hal ini justru akan menjadikan suami merasa curiga karena ingin mengetahui sebenarnya ada rahasia apa yang disembunyikan di dalam HP-nya tersebut.

  1. Aplikasi Perpesanan Dikunci

Ada juga sebagian istri yang tidak mengunci HP-nya dengan tujuan agar suami tidak curiga, namun mereka mengunci aplikasi perpesanan seperti BBM, Whatsapp, dan sebagainya agar sang suami tidak bisa membuka isi percakapan yang ada di dalamnya. Untuk itulah sebagai seorang suami, Anda juga sebaiknya memeriksa aplikasi perpesanan yang terpasang di HP milik sang istri.

 

  1. Menyembunyikan HP dari Suami

Seorang istri yang sedang berselingkuh akan berusaha untuk selalu menyembunyikan HP miliknya agar tidak diketahui oleh suaminya sehingga akan lebih aman karena sang suami tidak akan mengetahui di mana letak HP-nya. Hal ini dilakukan oleh istri agar sang suami tidak memeriksa isi HP-nya yang tergeletak di sembarang tempat, istri biasanya akan meletakkan HP di tempat yang benar-benar tersembunyi.

  1. Sering Telepon di Belakang Suami

Tanda lainnya yang menunjukkan bahwa istri sedang berselingkuh adalah sering telepon di belakang suaminya. Apabila Anda beberapa kali mendapati istri sedang menghubungi orang lain baik itu melalui telepon atau video call dan buru-buru menutupnya begitu Anda mengetahuinya, maka Anda harus curiga karena siapa tahu istri Anda sedang menghubungi pria lain yang menjadi selingkuhannya.

Selain memiliki manfaat yang sangat besar, ternyata HP juga bisa disalahgunakan seperti misalnya dijadikan alat untuk berselingkuh di belakang suami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *