Alasan Yang Membuat Wanita Nyaman Dengan Pria Yang Lebih Muda

Alasan Yang Membuat Wanita Nyaman Dengan Pria Yang Lebih Muda

Posted on 8 views

Alasan Yang Membuat Wanita Nyaman Dengan Pria Yang Lebih Muda – Seperti halnya kaum pria, kaum wanita juga pastilah ingin memiliki pasangan yang ideal baginya. Sebagian besar kaum wanita memang lebih menyukai untuk memiliki pasangan pria yang usianya sebaya ataupun lebih tua darinya, namun demikian ternyata ada juga sebagian wanita yang justru lebih nyaman untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang usianya lebuh muda dari dirinya. Hal ini sebenarnya tidak salah karena masing-masing wanita tentu memiliki kriterianya sendiri-sendiri.

Meskipun bukan sesuatu yang salah, namun sebagian besar masyarakat khususnya di Indonesia masih menganggap bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang cukup aneh karena biasanya seorang wanita merasa nyaman dengan pasangan pria yang lebih tua sehingga lebih bisa menjaga dirinya. Padahal perlu Anda ketahui bahwa usia seseorang tidak bisa menjamin kedewasaannya karena bisa saja seseorang yang usianya lebih muda malah justru lebih dewasa. Pada kesempatan kali ini akan kami ulas beberapa alasan yang membuat wanita nyaman dengan pria yang lebih muda.

Alasan Yang Membuat Wanita Nyaman Dengan Pria Yang Lebih Muda

  1. Pria Yang Lebih Muda Biasanya Lebih Energik

Salah satu alasan mengapa seorang wanita merasa nyaman untuk menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda adalah karena pria yang muda biasanya lebih energik. Sikap energik dan juga bersemangat yang dimiliki oleh pria yang lebih muda akan membuat pasangan wanitanya juga ikut tertular semangatnya, selain itu pada umumnya pria yang lebih muda juga lebih optimis.

  1. Wanita Ingin Lebih Dominan

Hal kedua yang juga menjadi alasan mengapa wanita nyaman dengan pria yang usianya lebih muda adalah karena ingin lebih dominan. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa di dalam adat dan budaya ketimuran, seorang wanita biasanya memang lebih bersikap pasif dibandingkan pria. Namun ada sebagian wanita yang ingin bersikap lebih dominan sehingga lebih memilih pasangan pria yang usianya lebih muda.

  1. Lebih Banyak Waktu Untuk Bersama

Alasan berikutnya yang membuat seorang wanita merasa nyaman dengan pria yang lebih muda adalah karena ingin memiliki lebih banyak waktu untuk bersama. Pada umumnya pria yang lebih tua disibukkan dengan urusan pekerjaannya sehingga sulit untuk bisa bersama, hal ini biasanya akan berbeda dengan pria yang usianya muda karena mereka akan lebih meluangkan waktunya untuk bersama.

  1. Wanita Merasa Lebih Muda

Seorang wanita merasa nyaman untuk menjalin hubungan asmara dengan pria yang usianya lebih muda dengan alasan karena merasa dirinya menjadi lebih muda. Pada umumnya pria yang usianya muda akan membawa pasangannya pergi ke tempat-tempat yang lebih energik sehingga hal tersebut akan membuat seorang wanita akan ikut merasakan kembali masa mudanya.

  1. Merasa Lebih Terhibur

Selain keempat hal di atas, alasan lainnya yang juga menyebabkan seorang wanita merasa nyaman dengan pria yang lebih muda darinya adalah karena merasa lebih terhibur. Menjalin hubungan dengan seorang pria yang lebih tua biasanya akan membicarakan topik yang lebih serius, akan tetapi pria yang lebih muda akan berbicara mengenai topik yang lebih ringan dan menghibur.

Sebagian besar wanita memang ingin memiliki pasangan pria yang lebih tua, namun ternyata ada juga sebagian wanita yang lebih nyaman dengan pria yang lebih muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *