Cara Menghilangkan Rasa Sayang Kepada Mantan

Cara Menghilangkan Rasa Sayang Kepada Mantan

Posted on 6 views

Cara Menghilangkan Rasa Sayang Kepada Mantan – Seperti yang Anda ketahui bahwa setiap orang pastinya ingin menjalani hubungan asmara yang harmonis dan langgeng dengan pasangannya di mana hubungan tersebut akan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama bahkan hingga maut memisahkan keduanya. Meskipun demikian perjalanan cinta seseorang tidak selalu berjalan mulus karena kenyataan tidaklah selalu seindah dengan harapan. Ada sebagian orang yang kurang beruntung dalam perjalanan cintanya di mana hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Setiap orang yang pernah mengalami putus cinta tentunya bisa merasakan bagaimana pahitnya, seseorang yang mengalami putus cinta akan merasa sedih, kecewa, marah, dan kesal dalam satu waktu, terlebih lagi jika pasangan memutuskan hubungan cintanya secara sepihak. Bisa jadi Anda masih merasakan sayang kepada mantan yang telah memutuskan Anda sehingga membuat Anda menjadi terpuruk dan sulit untuk move on. Padahal Anda harus kuat dan menata diri kembali, pada kesempatan ini akan kami ulas cara menghilangkan rasa sayang kepada mantan.

Cara Menghilangkan Rasa Sayang Kepada Mantan

  1. Buatlah Keputusan Dengan Logika

Untuk menghilangkan rasa sayang kepada mantan, maka Anda harus membuat keputusan dengan logika dan bukan dengan hati. Apabila Anda memang benar-benar akan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan seseorang, maka Anda harus benar-benar mempertimbangkannya terlebih dahulu menggunakan logika sehingga Anda tidak akan merasa menyesal telah mengambil keputusan tersebut di kemudian hari.

  1. Ingatlah Keburukannya

Cara kedua yang juga bisa Anda lakukan untuk menghilangkan rasa sayang kepada mantan adalah dengan mengingat keburukannya. Anda bisa mengingat-ingat kembali sikap ataupun sifat buruk mantan yang pernah dilakukannya kepada Anda sehingga Anda akan menjadi sebal terhadap mantan, cara yang satu ini sangatlah efektif untuk bisa menghilangkan rasa sayang kepada mantan.

  1. Buang Jauh-jauh Segala Hal Yang Bisa Mengingatkannya

Anda bisa membuang jauh-jauh segala hal yang bisa memgingatkan Anda kepada pasangan. Pada saat Anda menjalin hubungan, tentu saja Anda pernah diberikan sesuatu darinya mulai dari pakaian, sepatu, atau yang lainnya. Sebaiknya Anda menyingkirkan semua pemberiannya tersebut, Anda bisa memberikan barang-barang tersebut kepada orang lain ataupun menjualnya.

  1. Yakinkan Diri Bahwa Dia Bukanlah Merupakan Yang Terbaik

Hal keempat yang juga bisa Anda lakukan untuk menghilangkan rasa sayang kepada mantan adalah dengan meyakinkan diri bahwa dia bukanlah merupakan yang terbaik bagi Anda. Tentu Anda sudah mengetahui bahwa jodoh berada di tangan Tuhan, oleh karena itulah putus cinta yang Anda alami merupakan rencana yang terbaik dari Tuhan sehingga Anda harus bisa untuk segera melupakannya.

  1. Alihkan Pikiran Anda dari Mantan

Cara lainnya yang juga bisa Anda lakukan untuk menghilangkan rasa sayang kepada mantan adalah dengan mengalihkan pikiran Anda darinya. Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan positif yang akan membantu Anda untuk melupakan mantan, Anda bisa menekuni hobi yang disukai, pergi ke berbagai tempat wisata yang menyenangkan, ataupun mengikuti acara bakti sosial.

Bagi Anda yang ingin segera menghilangkan rasa sayang kepada mantan, maka Anda bisa menerapkan beberapa cara yang ada di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *