Tanda Seorang Pria Serius Dalam Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Tanda Seorang Pria Serius Dalam Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Posted on 6 views

Tanda Seorang Pria Serius Dalam Menjalani Hubungan Jarak Jauh – Perjalanan cinta seseorang tentu saja akan berbeda antara satu dengan yang lain di mana tidak ada seorang pun yang mengetahui siapa yang akan menjadi jodohnya nanti. Ada seseorang yang jodohnya adalah teman atau tetangganya sendiri, namun ada juga seseorang yamg jodohnya berada di lokasi yang jauh. Ya, di jaman modern seperti sekarang ini memang sudah bukan lagi hal yang aneh untuk menjalin hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan Long Distnce Relationship (LDR).

Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa menjalin hubungan jarak jauh tidaklah mudah untuk dilakukan karena memiliki tantangan yang lebih besar dibandingkan dengan hubungn cinta jarak dekat. Terlebih bagi seorang wanita yang sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya. Menjalin hubungan jarak jauh tentu membuat Anda tidak bisa sering bertemu langsung dengan pasangan pria yang mana hal ini akan menjadi tantangan tersendiri, namun Anda perlu mengetahui beberapa tanda seorang pria yang serius dalam menjalani hubungan jarak jauh.

Tanda Seorang Pria Serius Dalam Menjalani Hubungan Jarak Jauh

  1. Komunikasi Selalu Lancar

Hal pertama yang menjadi tanda bahwa seorang pria ingin serius dalam menjalani hubungan jarak jauh adalah komunikasinya selalu lancar. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa dalam menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, komunikasi memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga kedekatan hubungan tersebut, biasanya pasangan akan selalu rutin menghubungi Anda.

  1. Memberi Perhatian Meskipun Berjauhan

Hal berikutnya yang juga bisa menjadi tanda bahwa seorang pria serius dalam menjalani hubungan LDR adalah memberi perhatian yang cukup meskipun berjauhan. Pasangan pria tidak akan ragu untuk memberikan perhatian dengan berbagai macam cara mulai dari hal yang sepele seperti menyapa lewat chat hingga memberikan hadiah berupa barang kesukaan di hari ulang tahun Anda.

  1. Betah Berkomunikasi

Betah berkomunikasi menjadi salah satu tanda bahwa seorang pria serius dalam menjalani hubungan jarak jauh, pasangan Anda akan betah pada saat berkomunikasi dengan Anda baik itu melalui chat, telepon, maupun video call. Meskipun tidak sedang membicarakan hal yang serius, namun Anda dan pasangan akan merasa nyaman dalam melakukan komunikasi bahkan hingga berjam-jam.

  1. Menjadi Pendengar Yang Baik

Seorang pria yang ingin menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan serius akan berusaha untuk membuat Anda nyaman dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menjadi pendengar yang baik. Pasangan Anda akan rela untuk menjadi teman curhat Anda yang setia meskipun hanya melalui telepon ataupun video call karena terpisahkan oleh jarak yang jauh.

  1. Meluangkan Waktu

Hal kelima yang juga menjadi tanda bahwa seorang pria ingin serius dalam menjalin hubungan LDR yakni meluangkan waktu untuk bertemu. Meskipun pasangan Anda memiliki jadwal kesibukan yang padat, namun dia rela meluanglan waktu di sela-sela jadwal kesibukannya hanya untuk bertemu dengan Anda meskipun harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Hubungan yang dilakukan secara LDR memang memiliki tantangan yang lebih besar, hendaknya Anda mengetahui beberapa tanda seorang pria yang serius dalam menjalaninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *