Alasan Mengapa Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Alasan Mengapa Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Posted on 19 views

Alasan Mengapa Cinta Bertepuk Sebelah Tangan – Setiap orang tentu saja mendambakan untuk bisa menjalin hubungan cinta dengan pasangan idealnya. Perlu Anda ketahui bahwa hubungan asmara baru akan bisa terjalin jika kedua belah pihak bisa saling tertarik dan mengungkapkan perasaan cintanya masing-masing. Namun sayangnya hal ini tidak selalu terjadi karena ada juga perasaan cinta yang tidak terbalas atau biasa disebut dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan, hal yang satu ini tentu saja akan membuat hati Anda merasakan sakit.

Apabila Anda tidak pernah mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan, maka Anda harus bersyukur karena tidak pernah merasakan sakitnya cinta yang tidak terbalas. Ya, sebagian orang memang ada yang kurang beruntung karena perasaan cinta yang tulus kepada seseorang yang sangat disayanginya harus dikubur dalam-dalam karena cintanya tidak terbalas. Hal ini seringkali membuat seseorang merasa terpuruk dan membutuhkan waktu untuk menata dirinya lagi. Pada kesempatan kali ini akan kami ulas alasan mengapa cinta bertepuk sebelah tangan.

Alasan Mengapa Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

  1. Mencintai Seseorang Dalam Diam

Apabila Anda termasuk seseorang yang kurang bisa mengungkapkan perasaan cinta kepada orang yang disayangi, sebaiknya Anda mengubah diri Anda. Pasalnya seseorang yang mencintai seseorang dalam diam tentu tidak akan tersampaikan perasaan cintanya tersebut kepada orang yang disayanginya yang mana hal ini akan berujung pada cinta yang bertepuk sebelah tangan.

  1. Anda Bukan Tipe Pasangan Yang Dicari

Apabila perasaan cinta Anda tidak berbalas, maka bisa jadi Anda bukanlah merupakan tipe pasangan yang dicarinya. Perlu Anda ketahui bahwa setiap orang tentu saja memiliki kriterianya sendiri dalam menentukan pasangan sehingga meskipun Anda menyukai seseorang, tetapi ternyata Anda bukanlah tipe orang yang disukainya maka tentu saja cinta Anda akan bertepuk sebelah tangan.

  1. Sudah Memiliki Orang Yang Disukai

Salah satu alasan mengapa cinta Anda bertepuk sebelah tangan adalah karena gebetan Anda sudah memiliki orang yang disukainya. Apabila hal ini terjadi maka tentu saja Anda tidak bisa berbuat apa-apa karena ternyata Anda sudah tidak mendapatkan tempat di hatinya. Akan lebih baik apabila Anda segera mundur dan jangan pernah berpikiran untuk merusak hubungan seseorang.

 

  1. Salah Mengartikan Kebaikan Seseorang

Hal berikutnya yang juga bisa menjadi alasan mengapa cinta Anda bertepuk sebelah tangan adalah karena Anda telah salah dalam mengartikan kebaikan atau perhatian yang diberikan oleh seseorang. Jika seseorang yang Anda sukai ternyata memang memiliki sifat yang baik, maka Anda tidak boleh terburu-buru dalam mengartikan kebaikannya tersebut sebagai perasaan cinta.

  1. Terlalu Percaya Diri

Sikap percaya diri memang baik untuk dimiliki, namun sebaiknya Anda tidak memiliki sikap percaya diri yang terlalu berlebihan karena justru akan memberikan dampak yang negatif. Apabila Anda terlalu percaya diri dan menganggap diri sendiri menarik dan bisa memilih siapa saja yang Anda suka, namun ternyata hal tersebut salah, maka akan membuat Anda sakit hati karena cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Setiap orang tentu tidak ingin mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan, oleh karena itulah sebaiknya Anda mengetahui beberapa alasannya yang ada di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *