Tips Main Game DotA Underlords Agar Lebih Menyenangkan

Tips Main Game DotA Underlords Agar Lebih Menyenangkan

Posted on 14 views

Bagi Anda yang sudah lama suka dengan game DotA tentu Anda sudah paham seperti apa strategi, konsep permainan dan gameplay game ini. Namun, pemain lama DotA akan merasa tidak terlalu paham dan mengenal DotA Underlords.

Mengapa?

Karena DotA Underlords merupakan konsep yang berbeda dengan game – game DotA sebelumnya. Hanya Heroes dan skill dari DotA Underlords dengan DotA lama saja yang sama. Sementara cara bermain dan kesemua alur atau gameplaynya sama sekali berbeda.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk mencoba game DotA Underlords, disini kami akan berikan tips main game DotA Underlords yang perlu Anda tahu. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Tips Main Game DotA Underlords

Pahami bagaimana menyinergikan antar alliance

Inti dari permainan DotA Underlords sebenarnya adalah sinergi. Jadi baiknya Anda pastikan unit yang Anda pakai memang memiliki sinergi yang serupa dimana hal tersebut ditunjukkan dalam bentuk ikon di bawah hero.

Hero dengan sinergi serupa tentu bisa mendapatkan suatu buff tertentu berdasarkan dengan jumlahnya. Ada yang butuh 2 hero namun juga ada yang butuh lebih dari 2 hero.

Karenanya, Anda baiknya mengatur pembelian hero agar Anda bisa menyesuaikan sinerginya. Jika memang Anda berhasil memanen serta mengombinasikan suatu buff tertentu, bukan tak mungkin Anda akan dapat memenangkan serta membalikkan angka permainan pada akhirnya melalui hero – hero koleksi Anda.

Pilih winning streak atau losing streak

Sistem DotA Underlords memiliki keunikan lain yaitu soal menang dan kalah secara berturut – turut. Jadi jika Anda menang selama 3 ronde berturut – turut, Anda bisa mendapatkan 1 gold bonus. Nilai bonus tersebut akan naik menjadi 2 gold jika Anda berhasil menang sebanyak 6 ronde berturut – turut.

Bonus gold yang Anda bisa menangkan maksimal sebanyak 18 kali berturut – turut. Itulah yang Anda harus catat. Sementara kekalahan tidak terlalu berpengaruh disini. Jadi, kalah untuk menang di moment tertentu masih dianjurkan.

Memahami istilah menabung gold

Ya, dalam game DotA Underlords ada istilah menabung gold. Lantas, sebenarnya istilah tersebut apa sih maksudnya?

Anda harus tahu dan memahami bahwa ada suatu mekanisme yang sangat menarik dari permainan Auto Chess yang kemudian diadaptasi ke game DotA Underlords. Mekanisme yang dimaksud adalah mekanisme tentang cara mendapatkan aturan dan uang untuk meraih suatu bonus.

Jadi jika Anda memiliki sebanyak 10 gold, 20 gold, 30 gold, 40 gold atau 50 gold ke atas, maka Anda juga akan mendapat bunga sebesar 10% setiap awal dari babak pertarungan. Meskipun nilainya kecil, namun gold tambahan akan sangat berguna dalam permainan ini. Terlebih gold merupakan suatu alat tukar untuk mendapat hero di toko dalam game DotA Underlords.

Anda yang ingin main game DotA Underlords lebih menyenangkan, itulah tips main game DotA Underlords yang Anda harus tahu. Selamat bermain dan dapatkan keseruan demi keseruan main game DotA Underlords dengan tips dan trik diatas.