Jan 14, 2020
134 Views
Comments Off on #5 Tips Main Game PUBG Mobile Pemula yang Harus Diketahui

#5 Tips Main Game PUBG Mobile Pemula yang Harus Diketahui

Written by

 

Sampai detik ini eksistensi game strategi Player Unknown’s Battle Ground masih sangat tinggi.

Loyalitas pecinta game malah semakin lama semakin semarak. Hal tersebut menjadikan game PUBG tidak pernah pudar malah semakin lama semakin bersinar.

Nah, untuk Anda yang suka pecinta game PUBG Mobile dan merupakan gamer pemula atau baru di fase mencoba, ada beberapa tips main game PUBG mobile pemula yang Anda harus ketahui.

Melalui tips dan trik diatas bisa dipastikan bahwa Anda akan mendapatkan chicken dinner dengan mudah. So, informasi selengkapnya dapat Anda cek dalam uraian di bawah ini!

Tips Main Game PUBG Mobile Pemula

Selalu pantau kondisi sekitar

Hal ini merupakan aspek yang sangat penting dipantau dalam bermain game PUBG. Karena terlalu fokus melakukan looting, pemain tidak akan memperhatikan kondisi sekitar. Hal ini yang tidak boleh terjadi.

Anda harus ingat bahwa musuh bisa berasal dari arah mana saja. Karena itu Anda harus mampu melihat sekitar sebelum looting dilakukan. Hal ini juga penting diperhatikan ketika Anda sedang berlari di ruang yang kondisinya terbuka.

Jangan hanya diam, lompatlah!

Ketika Anda sudah berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat, upayakan jangan Anda menembak sambil diam di tempat. Anda harus melompat untuk menyulitkan lawan dalam menentukan target suatu tembakan.

Jika memang memungkinkan, Anda harus lompat sembari menembak. Akan tetapi jika tidak, lompat dan larilah ke lokasi yang aman. Setelah Anda mendapat suatu celah, baru Anda bisa melancarkan tembakan demi tembakan ke arah musuh Anda.

Perhatikan dimana tempat Anda mendarat

Hal yang paling penting di awal permainan game  PUBG Mobile pemula adalah memilih tempat untuk mendarat. Terdapat sebanyak dua map pada PUBG Mobile pemula untuk mode classic yaitu marimar dan juga erangel.

Biasanya erangel dipilih oleh banyak pemain dibandingkan marimar. Termasuk pemula banyak yang memilih erangel. Nah, Anda bisa mendarat di kota kecil yang memang memiliki stok senjata dan medis yang banyak disana.

Ketika sedang mendarat, jangan sekali – kali Anda coba mendarat di Pechinki karena biasanya para pemain sniper atau pemain pro mendarat di Pechinki tersebut. Nah, Pechinki ini sangat berbahaya.

Saking berbahayanya Pechinki ini biasa juga disebut sebagai zona neraka. Namun jika pemula ingin mendarat di Marimar map, pemula dianjurkan untuk mendarat di Power Grid atau Water Treatment karena sangat aman.

Pahami seperti apa setting kontrolnya

Hal yang paling mendasar sebelum bermain game PUBG Mobile pemula adalah pengaturan kontrolnya. Hal ini karena pengaturan bawaan dalam game PUBG belum tentu cocok utamanya untuk pemula.

Anda harus mengatur sensitivitas gerakan serta posisi tombol sesuai dengan kenyamanan Anda.

Carilah suatu perlengkapan, jangan sampai terburu – buru

Dalam bermain game PUBG, ketika sedang mendarat baiknya Anda mencari perlengkapan dengan sebanyak mungkin dan dalam tempo yang sesingkat mungkin.

Jika kemudian persenjataan Anda belum lengkap, jangan Anda sekali – kali bertempur dengan lawan. Senjata dan semua perlengkapan medis harus Anda kumpulkan, baru setelah dikumpulkan musuh bisa Anda cari.

Itulah bagaimana tips main game PUBG Mobile Pemula yang Anda harus tahu. Terapkan tips dan triknya, selamatkan diri Anda dan raih chicken dinner dalam game PUBG.

Article Categories:
teknologi

Assalamualaikum,Saya Wasis saat ini tinggal di surabaya dan sebagai lecturer di salah satu politeknik negeri bidang energi, selain sebagai lecturer saya mengelola beberapa blog serta menyukai digital marketing, seo dan IT. email : wasiswa@gmail.com

Comments are closed.

error: Content is protected !!