handphone ram 13G

Ini 3 Spesifikasi dan Harga Handphone  RAM 12GB Terbaik

Posted on

Perkembangan teknologi smartphone semakin gila dengan hadirnya berbagai macam handphone  Android berspesifikasi tinggi yang spesifikasinya tak masuk akal.

Apabila tahun sebelumnya muncul smartphone Android berspesifikasi RAM 10GB, maka di tahun ini sudah muncul handphone  RAM 12GB. Walaupun jumlahnya masih sedikit, tetapi kami yakin kedepannya semakin banyak handphone  Android RAM 12GB yang beredar dipasaran.

Handphone RAM 12GB memang terasa berlebihah, karena sejatinya RAM 6GB atau 8GB sudah lebih dari cukup untuk menunjang performa smartphone dalam menjalankan beragam game ataupun multitasking banyak aplikasi.

Walupun begitu, handphone  RAM 12GB seakan-akan membawa daya tarik tersendiri, terutama bagi para pecinta gadget yang penasaran ingin mencici kemampuan handphone  Android Ram 12GB ketika bermain game maupun kebutuhan mobil lainnya.

Spesifikasi dan Harga Handphone  Ram 12GB Terbaik

Jangan harap harga handphone  RAM 12GB terbaik di dunia harganya murah. Sudah pasti harganya sangat mahal, karena menawarkan performa gaming dan multitasking yang luar biasa Sobat.

bisa mengandalkannya untuk bermain game hingga editing video. Selain itu, rata-rata handphone  Ram 12GB memiliki desain premium dan fitur kelas atas yang disesuaikan dengan harga jualnya, jadi jangan heran apabila harganya mencapai belasan juta rupiah.

Dibalik mahalnya harga handphone  RAM 12GB memang tersimpan banyak kelebihan. Pasalnya smartphone tersebut dipasarkan untuk mengisi segmen flagship atau premium.

Sebagian orang mungkin tidak sanggup membelinya dikarenakan harganya sangat mahal dan lebih memilih handphone  RAM 8GB atau handphone  RAM 6GB yang harganya lebih terjangkau.

Tetapi bagi pecinta gadget sejati, tentu harga bukan menjadi masalah. Nah bagi yang tertarik membelinya, silahkan simak informasi daftar handphone  RAM 12GB terbaru 2019 berikut ini.

  1. Handphone Lenovo Z5 Pro GT

Handphone Lenovo Z5 Pro GT menjadi handphone  Ram 12GB pertama di dunia. Smartphone ini dirilis pada bulan Januari 2019 dengan membawa spesifikasi monster yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan RAM berkapasitas 12GB. Selain itu, Lenovo membekali Z5 Pro GT dengan memori internal 512GB.

Berbekal spesifikasi hardware tersebut, tentu harga handphone  RAM 12GB ini sangat mahal. Nah sebagai alternatifnya, Lenovo menyediakan Z5 Pro GT versi murah yang ditenagai RAM 8GB dan opsi memori internal 128GB atau 256GB.

Hadirnya Lenovo Z5 Pro GT menjadi bukti bahwa Lenovo masih eksis di industri smartphone dunia. Terlebih smartphone ini memiliki desian premium yang mengusung konsep slider layaknya Xiaomi Mi Mix 3 dan Oppo Find X.

Desainnya memang luar biasa dan dikombinasikan dengan layar Full Screen berukuran 6.39 inci yang mengadopsi panel Super Amoled beresolusi 1080 x 2340 pixels. Dibalik bodinya juga tertanam baterai berkapasitas 3.350 mAh dengan fitur Fast Charging 18 Watt.

Beragam fitur canggih telah tersedia pada handphone  RAM 12GB ini. Kemampuan kameranya juga luar biasa. Dimana pada bagian belakang telah terpasang 2 lensa beresolusi 16 Megapixel dan 24 Megapixel.

Kamera depannya juga ada dua, yaitu 16 Megapixel dan 8 Megapixel. Kemudian untuk sektor keamanan mengandalkan Infrared Face Recognition dan Fingerprint Under Display yang menjadikan semua data tersimpan dengan aman.

 

HargaUSD$650 (Rp. 9.1 Jutaan)

Sayangnya Lenovo Z5 Pro GT belum dipasarkan secara global, dan sekarang ini hanya tersedia di China. Adapun harga Handphone  RAM 12GB tersebut adalah sebesar USD$650 atau setara Rp. 9.1 Jutaan.

Yah, harga handphone  RAM 12GB ini memang cukup masuk akal, tetapi kami yakin harga handphone  RAM 12GB tersebut akan meningkat dratis apabila dipasarkan di Indonesia. Bisa saja harganya mencapai belasan juta rupiah, mengingat spesifikasi yang dibawanya sangat luar biasa.

  1. Handphone Xiaomi Mi 9 Explorer

Tak ingin kalah dari Lenovo, Xiaomi juga meluncurkan handphone  RAM 12GB bernama Xiaomi Mi 9 Explorer. Smartphone ini merupakan varian tertinggi dari Xiaomi Mi 9. Spesifikasi yang dibawanya tentu sangat canggih. Selain RAM 12GB, smartphone ini juga ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dibuat dengan proses fabrikasi 7nm sehingga lebih efisien dan memiliki performa lebih cepat dibandingkan Snapdragon 845.

Desain Xiaomi Mi 9 Explorer juga keren. Smartphone ini menawarkan body belakang transparant dan layar berukuran 6.39 inci yang diatasnya terpasang notch untuk menaruh kamera beresolusi 20 Megapixel. Sama halnya dengan Lenovo Z5 Pro GT, handphone  RAM 12GB ini juga memiliki layar beresolusi 1080 x 2340 pixels yang menawarkan kerapatan pixel sebesar 403 ppi dan telah dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5.

Kemampuan kamera handphone  RAM 12GB terbaik di dunia ini sebanding dengan harganya. Dimana sudah ada 3 lensa pada bagian belakang Xiaomi Mi 9 Explorer. Lensa yang pertama memiliki resolusi 48 Megapixel dan lensa kedua merupakan lensa UltraWide dengan resolusi 16 Megapixel. Selain itu, tersedia pula lensa telephoto beresolusi 12 Megapixel. Menariknya lagi, smartphone ini sudah dibekali fitur Fast wireless charging 20W dan Fast battery charging 27W.

 

HargaUSD$595 (Rp. 8.3 Jutaan)

Di China, harga Handphone  RAM 12GB ini dibanderol sebesar USD$595 atau setara Rp. 8.3 Jutaan. Harganya lebih murah dibandingkan harga handphone  RAM 12GB milik Lenovo.

Semoga saja smartphone ini masuk ke Indonesia, sehingga kita semua bisa mencicipi kehebatan handphone  Android RAM 12GB buatan Xiaomi tersebut. Terlebih harga handphone  RAM 12GB ini cukup terjangkau dan menawarkan beragam fitur canggih yang membuatnya layak disebut sebagai smartphone terbaik di dunia.

  1. Handphone Samsung Galaxy S10+

Siapkan uang melebihi 20 Juta Rupiah apabila tertarik membeli handphone  Samsung RAM 12GB tersebut di Indonesia. Yah, harga Handphone  RAM 12GB ini memang gila-gilaan. Harganya hampir setara iPhone XS Max yang sama-sama dibanderol melebihi 20 Juta.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy S10 Plus mengusung chipset Exynos 9820 Octa yang dipadukan dengan processor Octa Core 64-Bit, RAM 12GB, dan memori internal sebesar 1 TB.

Bisa dikatakan Samsung Galaxy S10 Plus menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki memori internal 1 TB. Walaupun  sangat besar, tetapi Samsung tetap melengkapinya dengan slot memori eksternal berkapasitas 512GB.

Selain itu, handphone  RAM 12GB ini memiliki desain premium dengan layar Infinity-O Display yang dibentangkan seluas 6.4 inci serta beresolusi 1440 x 3040 pixels. Layarnya jauh lebih tajam dibandingkan smartphone Ram 12GB di atas, jadi wajar apabila harganya lebih mahal.

Tak sampai disitu saja kehebatan Samsung Galaxy S10 Plus, karena masih ada 3 buah kamera yang terpasang pada bagian belakang, yaitu beresolusi 12 MP + 12 MP + 16 MP.

Kombinasi ketiga kamera tersebut membuat Galaxy S10 Plus mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi. Kemudian ada pula dua kamera depan yang masing-masingnya beresolusi 10 MP + 8 MP. Selain itu, tersedia pula fitur Fingerprint Under Dislay dan baterai berkapasitas 4.100 mAh.

 

HargaRp. 23.999.000

Harga resmi Samsung Galaxy S10 Plus di Indonesia adalah sebesar Rp. 23.999.000. Harga tersebut merupakan harga Galaxy S10 varian Ram 12GB + Memori Internal 1 Terabyte.

Apabila ingin yang lebih murah, kamu bisa membeli Samsung Galaxy S10 Plus varian RAM 8GB yang dibanderol Rp. 13.990.000 (128GB) dan Rp. 18.499.000 (512GB). Nah, setelah mengetahui harga Handphone  Ram 12GB tersebut, apakah kamu tertarik membelinya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *